|

Sambut 'New Normal' Kapolda, Pangdam Bersama Gubsu Tinjau Mall


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin bersama Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko dan Gubsu Edy Rahmayadi meninjau Mall Sun Plaza dalam menyongsong kehidupan baru dari pandemi covid-19 di Jalan KH Zainul Arifin, Medan, Selasa (16/06/20).

Selain itu, turut pula rombongan Forkopimda Sumut dalam melakukan pengecekan para pengunjung yang berbelanja di tengah pandemi covid-19.

Usai melakukan pengecekan di Sun Plaza, rombongan melanjutkan kunjungan di Pasar Buah Brastagi Supermarket Jalan Cut Mutia, Kecamatan Medan Baru.

Kapolda bersama Gubsu langsung meninjau para petugas Brastagi Supermarket dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 bagi para pengunjung yang membeli kebutuhan sembako.

" Tetap kamu harus periksa suhu tubuh para pengunjung yang datang ke sini. Pastikan semuanya harus menggunakan masker dan menerapkan phyisical distancing (jaga jarak),” ucap Gubsu Edy Rahmayadi kepada petugas supermarket.

Tak hanya itu, Kapolda dan rombongan turut meninjau gerai yang ada di dalam supermaket. Salah satunya saat memasuki gerai penjualan makanan cepat saji, Kapolda mengimbau kepada seluruh pengunjung yang tengah menyantap makanan untuk tetap menerapkan physical distancing.

Usai melakukan kunjungan, Kapolda Irjen Martuani Sormin, mengungkapkan kedatangannya bersama Gubsu dan Pangdam I/BB untuk mengecek kesiapan para pengelola pusat perbelanjaan dalam menjalanan aturan tatanan hidup baru (New Normal Lifed) di masa pandemi corona.

" Kita harap seluruh masyarakat harus dan wajib mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah seperti menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, dalam menghadipi new normal life sebagai upaya pencegahan covid-19,” pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini