-->
    |

Peduli Covid-19, Brimobda Sumut Berbagi ke Kaum Duafa


INILAHMEDAN - Medan : Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan gerakan pembagian 100 nasi bungkus dalam sehari kepada warga kurang mampu di Kota Medan, Kamis(04/06/20).

Kegiatan tersebut dalam rangka 'peduli' akan situasi dan kondisi saat ini akibat dampak dari virus corona (covid-19).

Kegiatan diprakarsa oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ira Abu Bakar. Dengan sasaran dan menitik beratkan pembagian nasi bungkus kepada warga kurang mampu di kota Medan.

Selain itu, pembagian nasi bungkus diperuntukkan juga kepada warga kaum dhuafa, anak anak, tukang sapu, sampah dan driver ojek online.

Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ira Abu Bakar melalui Brigadir Jhon Dedy Purba, gerakan sehari 100 nasi bungkus itu dilakukan semata-mata hanya memastikan bahwa masyarakat di luar sana tidak kelaparan. Maka personil Brimob Sumut hadir untuk membantu.

Berlokasi di Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, Jenderal Sudirman, Diponegoro dan Jalan Gatot Subroto, personil Brimob membagikan makanan tersebut.

" Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membantu masyarakat kota Medan yang kurang mampu. Apalagi lagi dengan adanya virus corona, seluruh masyarakat terkena imbas khususnya dari sisi ekonomi," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini