-->
    |

Otak Bentrok Dua Kelompok Pemuda Di Belawan Diringkus


INILAHMEDAN - Belawan : Petugas Reskrim Polsek Belawan meringkus tersangka IB alias Benu (19) dalam kasus pencurian sepeda motor dan sebagai otak bentrok dua kelompok pemuda di Belawan Lama, kemarin. 

Kapolsek Belawan Kompol H Syaparudin Tama melalui Kanit Reskrim Iptu Reza membenarkan penangkapan terhadap tersangka itu.

" Tersangka merupakan pelaku kasus pencurian sepeda motor dan provokator bentrok antar dua kelompok pemuda di Belawan Lama sudah dibekuk dan saat ini sedang dalam pemeriksaan," katanya, Selasa (02/06/20).

Menurutnya, tersangka menjadi buronan petugas Polsek karena melakukan pencurian sepeda motor dengan kekerasan dan tersangka dikenai pasal berlapis. " Dari tangan tersangka petugas menyita senjata tajam (Clurit)," sebutnya.

Awalnya, pihaknya mendapat informasi dari warga Belawan Lama Kelurahan Belawan l, Kecamatan Medan Belawan, provokator bentrok antar dua kelompok pemuda dan pelaku pencurian sepeda motor berada di Jalan TM Pahlawan Belawan.

Selanjutnya, bersama anggota meluncur ke TKP. Ternyata tersangka berdiri dipinggir Jalan sedang menunggu temannya yang diduga akan membeli sabu sabu di Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia.

Melihat itu, tersangka langsung disergap. " Warga Jalan TM Pahlawan, Lorong Tiga Besaudara, ini tidak menyadari jika dirinya sudah diintai petugas," pungkasnya. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini