-->
    |

Makodam I/BB Gelar Apel Luar Biasa Pada Sertijab Pangdam


INILAHMEDAN - Medan : Apel luar biasa digelar di Lapangan Makodam I/BB pada serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Selasa (30/06/20).

Dari penjabat lama Mayjen MS Fadhilah kepada Mayjen TNI Irwansyah yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Makodam I/BB. 

Turut hadir Kasdam, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Danrem jajaran Kodam I/BB, LO TNI AL dan TNI AU. Para Asisten Kasdam, para Kabalak, Danpomdam I/BB, Dandim 0201/BS dan para Danyon BS.

Selaku Komandan apel, Danyon Armed 2/105 KS Letkol Aditya Yuni Nurtono.

Mayjen MS Fadhilah menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Jenderal Irwansyah beserta istri, atas jabatan baru sebagai Pangdam I/Bukit Barisan.

Selain itu ucapan terima kasih, hormat, rasa bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Kodam I/BB yang selama lebih kurang 22 bulan telah melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional serta penuh dedikasi.

" Saya harapkan dedikasi tersebut dapat ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas di bawah kepemimpinan Pangdam I/Bukit Barisan yang baru," ucapnya.

Mayjen Fadhilah juga menyerahkan risalah selama menjabat Pangdam I/BB kepada pengganti.

" Semoga risalah ini dapat dijadikan referensi dalam pelaksanaan tugas Kodam I/BB dimasa mendatang untuk menjadi lebih baik," jelasnya.

Diakhir kata, Mayjen Fadhilah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Kodam I/BB.

" Kendatipun dalam pelaksanaan tugas saya tidak perlu minta maaf. Karena jubah saya adalah aturan dan hukum yang saya gunakan untuk menegakkan hukum ke arah rel yang kita inginkan," ungkapnya.

Pati TNI AD lulusan Akmil 1988 itu selanjutnya melaksanakan tugas sebagai PA Sahli Tk III Kasad bidang Intekmil dan Siber. Ia juga menitipkan Kodam I/BB kepada seluruh Prajurit dan PNS.

" Saya yakin dengan niat tulus serta keinginan yang baik, maka Kodam I/BB akan semakin baik ke depannya," imbuhnya.

Pangdam baru Mayjen Irwansyah menegaskan, risalah yang diterimanya akan dijadikan referensi untuk pelaksanaan tugas selanjutnya.

" Terima kasih kepada Mayjen MS Fadhilah atas pelaksanaan tugas-tugas selama ini untuk memajukan Kodam I/BB. Kepada seluruh Prajurit dan PNS, mari kita lanjutkan program yang sedang dan akan berlangsung demi kejayaan Kodam I/BB dan TNI AD di masa depan," pungkasnya.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini