-->
    |

Laga Amal Zulkhairi Lubis Dihadiri Andri Alfisah


INILAHMEDAN - Binjai: Laga sepakbola bertajuk amal untuk mengenang almarhum pelatih SSB KTB (Karang Taruna Binjai) Zulkhairi Lubis atau yang akrab disapa Bopal berlangsung spektakuler di Lapangan SSB KTB, Kel Kebun Lada, Kec Binjai Utara, Minggu (28/06/2020) sore.

Laga yang mempertemukan tim-tim raksasa seperti Diklat Setia dan KTB Legend dihadiri langsung anggota DPRD Sumut Andri Alfisah yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kota Binjai.

Andri Alfisah yang juga merupakan putra sulung dari Wali Kota Binjai HM Idaham saat dimintai tanggapannya mengatakan tidak punya alasan untuk tidak membantu SSB KTB agar dapat mengulang masa-masa kejayaannya dahulu.

"Saya mewakili atas nama Karang Taruna akan mendukung dan mensuport penuh SSB KTB yang selama ini mungkin kurang diperhatikan," katanya.

Kata Andri, mereka menilai KTB ini memang layak diperjuangkan untuk dibantu. Dalam waktu dekat, Andri juga berkeinginan untuk ikut menjajal kemampuan anak didik SSB KTB di lapangan hijau.

"Selasa depan saya akan ke sini lagi untuk ikut bermain bola," sebutnya.

Sementara itu, Ketua SSB KTB, Almadani Tompel menjelaskan seluruh donasi yang terkumpul dalam laga amal ini akan digunakan untuk memasang batu nisan Zulkhairi Lubis. Dan juga untuk diserahkan sebagai santunan kepada anak yatim piatu.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara ini," sebutnya.

SSB KTB bermarkas di Lapangan Kebun Lada merupakan gudang pemain bola berbakat di Kota Binjai. Banyak dari para jebolan pemain SSB KTB yang dulunya pernah berkiprah di Liga Nasional. Tiga nama besar di antaranya Yandri Warman mantan pemain Persibom, Juanda dan Azuan, keduanya adalah mantan penyerang tim kesebelasan Ayam Kinantan, PSMS Medan.

"Kami optimis dengan pengurusan SSB KTB yang baru ini, tim kebanggaan milik masyarakat Kota Binjai ini akan dapat mengulangi era kejayaannya dahulu yang pernah menjadi tim SSB paling disegani di Sumut," kata Reza, tokoh Pemuda Olahraga Kota Binjai.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini