|

Jalin Pemberantasan Narkotika, BNN Provsu Kunjungi Mapolda


INILAHMEDAN - Medan : Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut diterima Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin dalam kunjungan silaturahmi bertempat di Ruang Perjamuan Lantai II Mapolda pada Selasa (23/06/20).

Kepala BNN Provsu Brigjen Atrial bersama Kabag Umum BNN Bastian S, pertemuan tersebut selain menjalin silaturahmi juga disinggung khususnya penanganan narkotika di wilayah Sumut.

Kapolda Sumut mengatakan bahwa secara tegas Polda dan jajaran akan membasmi peredaran narkotika di seluruh wilayah Sumut.

Sebagai orang nomor satu dijajaran Polda, Irjen Martuani bahkan telah memerintahkan seluruh personel untuk memberi tindakan keras, tegas dan terukur terhadap para pelaku tindak pidana narkotika.

" Kami tidak akan memberi toleransi kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika bahkan jika ada anggota yang terlibat tentunya  tidak segan-segan akan diberi tindakan yang serupa. Karena tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan di Sumut," tegasnya.

Meski begitu, tambahnya, Polda tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat terutama dalam memberikan informasi terkait peredaran narkotika tersebut.

Brigjen Atrial menyampaikan bahwa mereka akan selalu bekerjasama dan berkomunikasi kepada Polda khususnya dalam hal pengungkapan kasus peredaran narkotika di wilayah Sumut. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini