-->
    |

Bupati Asahan Bersepeda Santai Dengan Komunitas Sepeda


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya BSc melakukan kegiatan bersepeda santai dengan beberapa komunitas sepeda Kabupaten Asahan yaitu R3H (Rambate Rata Raya Hobbies), Tascyl Asahan, Bricco, KSCA, Perta Bike, SCC, dan Ontel Asahan, Minggu (07/06/2020).

Turut juga Ketua TP PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus dan beberapa OPD antara lain kepala Bapeda, kepala Dinas Sosial, kepala Dinas Kominfo dan para kabag sekretariat daerah.

Kegiatan diawali dari rumah dinas bupati. Kegiatan yang dilaksanakan secara spontanitas itu menempuh jalur Rawang Panca Arga, Kampung Bunga dan finish di rumah dinas bupati.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sudah yang kedua kalinya dilakukan dan diharapkan dapat menjadi rutinitas dalam menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Di sela sela kegiatan tersebut, Bupati juga membagikan masker kepada masyarakat di Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan Rawang Panca Arga.

Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengatakan kegiatan bersepeda ini diharapkan menjadi kegiatan rutin mingguan. Bersepeda di tengah pandemi Covid-19, kata Hidayat, selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, juga penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini