-->
    |

Akhyar: Terima Kasih Mayjen TNI MS Fadhilah


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI MS Fadhilah. Sebab semasa menjabat sebagai Pangdam I/BB telah banyak mendukung Pemko Medan, terutama dalam bidang keamanan, peningkatan kebersihan serta mengatasi masalah banjir dengan melakukan aksi bersama membersihkan sungai.

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini kepada Pemko Medan. Kami beserta warga Kota Medan mengucapkan selamat bertugas di tempat baru. Kami mendoakan agar Bapak dapat menjalankan tugas dengan baik serta karir semakin terus meningkat ke depannya," kata Akhyar ketika menghadiri acara Lepas Sambut Pangdam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (29/06/2020) malam.

Lepas sambut dilakukan setelah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi dan promosi terhadap 49 Perwira Tinggi (Pati) TNI, termasuk jabatan Pangdam I/BB. Kini jabatan Pangdam I/BB diamanahkan kepada Mayjen TNI Irwansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hankam BIN. Sedangkan Mayjen TNI MS Fadhilah selanjutnya menduduki jabatan Pa Staf Ahli Tk III Kasad Bidang Intekmil dan Siber (Orgas baru).

Selanjutnya kepada Mayjen TNI Irwansyah, Akhyar mengucapkan selamat datang dan bertugas di tempat baru sebagai Pangdam I/BB. Akhyar yakin dan optimis Mayjen TNI Irwansyah dapat meneruskan kinerja yang telah dijalankan Pangdam sebelumnya.

"Kami berharap kondisi keamanan di wilayah Provinsi Sumatera Utara, terkhusus Kota Medan  yang selama ini sudah baik akan menjadi lebih baik lagi ke depannya di bawah kepemimpinan Bapak Pangdam I/BB yang baru," harapnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini