-->
    |

Tirtanadi Beri Tali Asih ke Panti Asuhan di Medan


INILAHMEDAN - Medan: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara memberikan tali asih ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya.

"Hal ini merupakan wujud nyata dari PDAM Tirtanadi dan dukungan seluruh jajaran pegawai yang menyisihkan sebagian rezeki dengan berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," kata Direktur Utama PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Trisno Sumantri saat menyerahkan bingkisan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Aljam'iatul Washliyah Jalan Karya Jaya,Titi Kuning, Johor, Kota Medan, Senin (18/05/2020) pagi.

Lebih jauh dikatakannya, PDAM Tirtanadi yang merupakan perusahaan daerah, harus peka terhadap lingkungan sekitar terutama kepada para anak yatim piatu dan kaum duafa. Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan kepedulian PDAM Tirtanadi yang sebelumnya telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat umum dan masyarakat di sekitar unit kerja cabang dan instalasi PDAM Tirtanadi di samping telah membagikan tabung pencuci tangan kepada seluruh kecamatan di Kota Medan dan sekitarnya.

Apalagi saat ini, lanjut Trisno, merebaknya wabah virus corona (Covid-19) berdampak kepada seluruh masyarakat baik secara kesehatan maupun secara ekonomi.
Untuk itu katanya lagi, pemberian bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya kiranya dapat membantu kebutuhan anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

Salah seorang pengurus Panti Asuhan Al Washliyah Juliadi mengatakan sangat berterima kasih kepada PDAM Tirtanadi atas bantuan yang diberikan.

Dalam kesempatan itu, hadir Kepala Divisi (Kadiv) Umum Nurlin, Pelaksana Tugas Kepala Bidang (Plt Kabid) Publikasi dan Komunikasi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Mhd Adnin Ginting, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Tirtanadi Abdul Muis serta pegawai lainnya.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini