-->
    |

Pos Pam Simpang Manhattan Dicek


INILAHMEDAN - Medan : Pamenwas Polrestabes Medan Kompol Widya Budhi mengecek Pos Pam X Operasi Ketupat Toba di Jalan Gatot Subroto/simpang Manhattan, Jalan Asrama, Kelurahan Sei Sekambing C II, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (25/05/20).

Dalam kunjungan itu Kompol Widya memeriksa buku mutasi dan buku jurnal serta perlengkapan lainnya di Pos Pam X. Serta menyempatkan diri juga untuk melihat keadaan seputaran pos.

Kompol Widya menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga agar mengikuti protokol kesehatan, selalu gunakan masker, sering cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga kebersihan diri dan lingkungan di pos serta perhatikan social distance/jaga jarak.

" Yang terpenting jaga kesehatan masing - masing dan selalu waspada dan jeli terhadap seputaran pos jangan sampai lengah dan anggap biasa - biasa saja dengan keadaan," ujarnya.

Tak lupa disampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanaan tugas dan kesiapan penjagaan dengan baik,.

" Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H, bagi yang merayakan, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin," pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini