|

Pembangunan Aspol Polres Tanjungbalai Diresmikan


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin melakukan penandatanganan peresmian Asrama Polisi (Rumah Susun/Rusun) Polres Tanjung Balai di lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut pada Senin (04/05/20).

Kapolda didampingi Wakapolda, Irwasda serta sejumlah Pejabat Utama (PjU), Kapolrestabes Medan, Kapolres Tanjung Balai dan para personil dalam acara tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan ada 32 unit rumah susun (Rusun) dengan tipe 45. Selain itu pembangunannya juga dilengkapi dengan fasilitas umum.

Kapolda Irjen Martuani Sormin mengatakan saat ini kita sedang mengalamai pandemic covid -19 di seluruh dunia. Apalagi dengan banyaknya TKI dari negeri tetangga yang dikembalikan ke indonesia.

" Saya harap para Kapolres yang menangani TKI legal maupun ilegal harus memanusiakan manusia namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan covid -19," imbuhnya.

Tak lupa pula ia mengatakan agar asrama polisi tersebut nantinya bisa digunakan untuk kesejahteraan anggota. " Awasi penggunaannya jangan sampai ada transaksi dan tidak ada anggota yang memiliki 2 unit," tegasnya. 

Menurutnya, berikan yang terbaik dan ia juga mengimbau agar Aspol tersebut dipelihara untuk digunakan dalam membantu operasional tugas kepolisian di wilayah. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini