-->
    |

Pangdam IM Kunjungi Kodim 0104/Atim


INILAHMEDAN - Langsa : Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen Hasanudin berkunjung di Kodim 0104/Atim lewat jalur udara yang mendarat di Lapangan Stadion Langsa pada Jumat (15/05/20).

Rombongan disambut Dandim 0104/Atim Letkol Hasanul Arifin Siregar bersama unsur Forkopimda Kota Langsa.

Kunjungan Pangdam IM beserta rombongan itu selain memantau kesiapan prajurit dalam menghadapi pandemi wabah corona, sebagai prajurit harus solid dan kompak serta menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan.

" Dalam situasi dan kondisi bencana global virus vovid-19 di seluruh dunia, maka dari itu saya berharap dan mengimbau agar seluruh personel TNI AD khususnya di wilayah jajaran Kodam IM tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti petunjuk dan imbauan dari pemerintah," katanya.

Pangdam juga mengatakan kepada prajurit untuk menghindari pelanggaran penyalahgunaan narkoba dengan menghindari narkoba. 

" Berarti kita dapat menyayangi keluarga, satuan dan rekan-rekan seperjuangan," sebutnya.

Tak lupa disampaikan agar selalu menjalin komunikasi dan kerja sama dengan Polri. Selalu menjaga kekompakan serta hindari benturan dengan masyarakat.

Kepada Para Dansat, Pangdam menekankan untuk tetap disiplin dan mentaati aturan serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

" Selalu menjaga kesehatan, faktor keamanan personil dan satuan," pungkasnya.

Turut hadir Danrem 011/LW Kolonel Purmanto, Kapolres Langsa AKBP Giyarto, Walikota Langsa Usman Abdullah, Kajari Ikhwan Nulhaki, Wakil Ketua I DPRK Saifullah, jajaran perwira staf dan Danramil Kodim 0104/Atim serta jajaran perwira Polres Langsa. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini