-->
    |

Lantik 46 Pejabat Eselon III, Gubernur Sumut Ingatkan Loyalitas


INILAHMEDAN - Medan; Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 46 pejabat eselon III di Pendopo Rumah Dinas, Jalan Sudiman, Medan, Jumat (29/05/2020).

Dalam amanatnya, para aparatur sipil negara (ASN) diingatkan soal kejujuran dan keberanian serta loyalitas kepada pimpinan.

Turut hadir antara lain Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Sekdaprov R Sabrina dan Asisten Admum HM Fitriyus.

Pada pelantikan itu Gubernur menekankan pentingnya memaksimalkan latar belakang pendidikan tinggi yang dimiliki. Dasarnya adalah integritas harus dimiliki setiap pejabat yang ada sehingga bekerja demi rakyat.

“Setiap saya melantik, yang menjadi pertanyaan, sudah ada perubahan kah kinerja kita? Itu yang menjadi pokok setiap kali pelantikan, bukan sekadar seremonial. Untuk itu, tunjukkan integritas anda, pasti bisa,” ujar Gubernur.

Dirinya juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik untuk loyal kepada atasan dengan penuh tanggung jawab dalam mengerjakan tugas, kreatif, menanamkan prinsip jemput bola dan semangat meraih prestasi.

“Karena gangguan ada di sana sini dan kita punya nafsu, tetapi Tuhan Maha Tahu. Saya sendiri belum tentu bisa menjamin diri sendiri, tetapi kembali saya ingatkan diri saya. Kalau kita sudah jujur, kita harus benar. Benar ini ada aturan main, karena pekerjaan anda semua itu penuh dengan aturan. Tetapi tidak kaku dalam penyelesaian, namun juga tidak boleh menyimpang dalam aturan,” tambah Gubernur.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini