-->
    |

Kecelakaan Maut Antara Becak Barang 'Lawan' Truk Tronton


INILAHMEDAN - Sergai : Peristiwa kecelakaan maut hingga merenggut nyawa kembali terjadi di Jalan Dolok Masihul-Galang Desa Serba Jadi, Kecamatan Serba Jadi, Serdang Bedagai pada Selasa (26/05/20) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni membenarkan kejadian tersebut. 

" Kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, barang bukti kendaraan juga sudah diamankan ke Pos Sat Lantas Dolok Masihul,” ujarnya. 

Informasi dihimpun, kejadian itu antara becak barang yang dibawa BL (40), warga Galang, Deliserdang berboncengan bersama AYS (21) yang juga warga Galang, dengan truk tangki tronton BK 9618 CE yang dikemudikan RT (37), warga Dusun IV, Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Deliserdang.  

Peristiwa itu bermula saat becak barang melaju dari arah Dolok Masihul menuju Galang. Setibanya di lokasi kejadian becak barang  terlalu mengambil jalur ke kanan sehingga dari arah berlawanan truk tronton menabrak bagian kanan becak. 

Akibatnya pengemudi becak yakni BL mengalami luka lecet dan memar di kepala juga kaki yang dilarikan ke Puskesmas Galang.  Namun BL meninggal dunia saat di Puskesmas. Sementara AYS mengalami luka memar pada kaki kiri tidak bisa digerakan dan dada sesak. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini