-->
    |

Kapendam I/BB Sampaikan Arahan Soal Medsos


INILAHMEDAN - Medan : Kapendam I/BB Kolonel Zeni Djunaidi menyampaikan pengarahan kepada para prajurit dan PNS Pendam di Media Centre Jalan Gatot Subroto Km 7,5 pada Jumat (22/05/20).

Pengarahan itu antara lain menyangkut situasi yang saat ini merebaknya wabah pandemi covid-19. Yakni, 1. Menyikapi perkembangan situasi sekarang ditengah perkembangan pandemi covid-19 kita selalu dituntut untuk tetap konsistensi dalam mempedomani protokol kesehatan dengan cara meningkatkan kesadaran individu. 

Lalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mempedomani aturan tersebut dengan contoh nyata bila keluar rumah agar menggunakan masker dan selalu menjaga jarak yang merupakan salah satu cara memutus mata rantai covid-19.

Ke 2. Prajurit beserta keluarga agar senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial serta mengikuti aturan dan kebijakan yang telah dikeluarkan dari dinas.

3. Sesuai perintah dari kedinasan untuk prajurit dan PNS militer dalam pelaksanaan cuti bersama selama perayaan hari raya Idul Fitri 2020 agar dilaksanakan di rumah saja.

Tidak lupa pula Kapendam mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441/H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Pendam.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam turut didampingi Wakapendam I/BB yang dihadiri para Kasi Pendam, para perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pendam I/BB. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini