|

Jumlah Pasien Covid-19 Asahan: ODP 5, PDP 2 dan Positif Corona 1


INILAHMEDAN - Asahan: Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Asahan 5 orang, Pasien Dengan Pengawasan (PDP) 2 orang, sembuh 2 orang, meninggal 1 orang dan positif corona 1 orang yang kini masih dirawat di RS Matha Friska Medan.

Data tersebut berdasarkan hasil surveilans dari seluruh puskesmas yang berada di Kabupaten Asahan dan dikelola Dinas Kesehatan Asahan pertanggal 22 Mei 2020.

Demikian dikatakan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Asahan Rahmat Hidayat Siregar kepada wartawan, Jumat (22/05/2020).

Lebih jelas Dayat mengatakan dari 25 kecamatan yang berada di Asahan, pasien ODP, PDP maupun positif corona tersebar di 7 kecamatan yaitu Kecamatan Rawang Panca Arga 1 orang PDP, Kisaran Timur 1 ODP, 1 sembuh dan 1 orang meninggal dunia, Rahuning 1 PDP, Air Joman 2 ODP, Sri Dadap 1 ODP, Simpang Empat 1 orang sembuh, 1 orang positif corona dan Meranti 1 ODP.

"Tersisa 7 kecamatan yang terdampak, sedangkan 18 kecamatan lainnya sudah tidak ada lagi pasien ODP, PDP maupun positif corona," kata Dayat.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini