-->
    |

Hendak Beraksi, Sekumpulan Genk Motor Dibubarkan


INILAHMEDAN - Medan : Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim Iptu Idhem Sitepu bersama sejumlah personil Shabara bertindak tegas dengan membubarkan para kelompok 'Genk Motor' yang hendak beraksi di wilayah hukumnya, Minggu (03/05/20) dinihari.

Dengan melakukan patroli, personil Polsek Delitua mendatangi lokasi berkumpulnya para anak muda yang tergabung dalam 'Bibik' (Genk Motor SMAN 2).

Petugas langsung melakukan tindakan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan sepeda motor sembari membubarkan mereka dan menyarankan untuk balik ke rumah masing-masing.

Disebutkan, sekumpulan anak muda yang tergabung dalam Genk Motor di wilayah hukum Polsek Delitua tersebut antara lain, Kakek, K2, Bibik, RNR dan SL.

" Genk Motor itu kita bubarkan karena mereka hendak menunjukkan aksi pamer komunitas supaya terlihat eksis dan hebat," kata Kapolsek.

Oleh karenanya, sebelum para anak muda itu menjalankan aksi pamernya, personil Polsek Delitua dengan cepat mengantisipasi membubarkan kerumunan serta mensterilkan lokasi tempat aksi para genk motor tersebut.

" Kita menerima informasi warga bahwasanya para genk motor itu sering melakukan keributan dan selalu tawuran sehingga meresahkan warga," jelasnya.

Sementara penyisiran lokasi patroli yang dilaksanakan di seputaran Jalan Karya Jaya dan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor serta di Jalan Eka Warni. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini