-->
    |

Gugus Tugas Covid-19 Asahan Terima Bantuan APD dari PT Socfindo


INILAHMEDAN - Asahan: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Kabupaten Asahan menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 10 liter hansanitizer, 10 kotak hanscoin, 10 kotak masker surgical dan 50 baju hasmad dari PT Socfindo Perkebunan Aek Loba, Jumat (08/05/2020).

APD diberikan langsung Manager PT Socfindo Dasit Situmorang kepada Ketua Gugus Tugas Covid- 19 H Surya Bsc di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan.

Penerimaan bantuan disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo, Plt Kepala Dinas BPBD dan Plt Kasatpol PP.

Manager PT Socfindo mengatakan, sebagai salah satu perusahaan yang ada di Asahan, pihaknya merasa memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Asahan.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya dan dapat membantu meringankan tugas serta tanggung jawab Pemkab Asahan dalam penanganan wabah tersebut," kata Dasit.

Sementara itu Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemkab Asahan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Socfindo yang telah menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan APD yang nantinya akan disalurkan kepada para tenaga medis, dokter, rumah sakit rujukan dan puskesmas.

Bupati juga meminta kepada PT Socfindo dalam melaksanakan aktivitas perusahaannya memenuhi SOP dan menerapkan protokol kesehatan untuk para karyawan.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini