|

GTPP Covid-19 Bersama FMT Asahan Semprot Disinfektan di Ruas Jalan


INILAHMEDAN - Asahan: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) bersama Forum Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Jalan Diponegoro, Jalan Imam Bonjol, Jalan Cokro Aminoto, Jalan Listrik dan jalan-jalan lainnya yang berada di seputaran Kota Kisaran, Rabu malam (13/05/2020).

Forum Masyarakat Tionghoa Asahan yang diwakili Ahong mengatakan penyemprotan desinfektan dilakukan secara rutin setiap 2 hari sekali selama 2 bulan ke depan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Malam ini merupakan penyemprotan desinfektan pertama yang kita laksanakan bekerja sama dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan di seputaran Kota Kisaran," ucap Ahong.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan melalui Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Rahmat Hidayat Siregar mengucapkan terima kasih kepada Forum Masyarakat Tionghoa Asahan yang ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran wabah corona di Asahan.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat Asahan agar tetap mengikuti imbauan pemerintah yakni menerapkan physical distancing, memakai masker, menjauhi lokasi yang menjadi pusat keramaian, mencuci tangan pakai sabun sesudah dan sebelum melakukan aktivitas dan menerapkan pola hidup sehat.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini