-->
    |

Bupati Asahan Tinjau Pospam Ketupat Toba 2020


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya meninjau Pospam dan Pos Check Point/Sekat Ops Ketupat Toba 2020, Senin (04/05/2020). Bupati ingin melihat dari dekat kesiapan sarana prasarana, administrasi pendukung dan kesiapan personil.

Bupati didampingi Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, ketua DPRD, Kasdim, para Asisten Setdakab Asahan, Kadis Kominfo dan OPD terkait.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan tujuan kunjungan ke Pos Cek Poin Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020 di wilayah Kabupaten Asahan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dalam upaya penyekatan arus lalu lintas plat kendaraan luar daerah yang masuk ke wilayah Asahan.

"Pengecekan data kendaraan dan protokol kesehatan bagi penumpang kendaraan dari luar daerah sangat penting sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Asahan," kata Kapolres.

Bupati mengimbau kepada anggota Pos Pam yang terdiri dari TNI, Polri, Dinkes, Dishub dan elemen lain yang bertugas agar tetap waspada serta mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Bupati juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman untuk personel Pospam dalam melaksanakan tugasnya.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini