-->
    |

Akhyar Minta Warga Dilayani Dengan Baik


INILAHMEDAN - Medan: Proses penyaluran bantuan tahap kedua dari Pemko Medan kepada warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan VI dan XII, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Area berlangsung tertib dan lancar, Sabtu (30/05/2020). Pelaksana tugas (Plt)  Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyaksikan langsung penyaluran tersebut.

Didampingi Kabag Humas Setdako Medan Arrahman Pane dan Camat Medan Area Hendra Asmilan, Akhyar minta agar penyaluran yang dilakukan jangan sampai mengecewakan masyarakat. Akhyar ingin masyarakat benar-benar dilayani dengan baik.

"Saya sangat senang karena masyarakat tetap tenang dan mau antri dengan tertib. Di samping itu saya juga melihat masyarakat memakai masker dan melaksanakan social distancing. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, segera hubungi kepala lingkungan masing-masing," kata Akhyar.

Akhyar mengatakan, bagi warga yang sudah terdaftar Program Keluarga Harapan (PKH) sejak 2017 tetapi belum juga mendapatkan bantuan, Akhyar menginstruksikan kepada camat dan lurah untuk melakukan pendataan ulang.
"Lakukan kembali pendataan tapi ingat harus dapat dipertanggungjawabkankan dengan benar," tegasnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini