-->
    |

Akhyar Jenguk Anak Penderita Kelainan Fisik


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menjenguk Yuda Ramadani (5) di rumahnya di Jalan Marelan, Pasar 4, Gang Buntu, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (23/05/2020). Yuda mengalami kelainan fisik sejak lahir sehingga mengakibatkan kondisi tubuhnya menjadi tidak normal bahkan tidak bisa berjalan layaknya anak seusianya.

Kehadiran Akhyar bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Medan Syarif Armansyah Lubis, Camat Medan Marelan M Yunus serta lurah dan kepling setempat juga untuk memberikan bantuan sembako serta uang tali asih guna membantu meringankan beban keluarga Yuda, terlebih di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda Kota Medan.

Akhyar juga memberikan semangat dan memotivasi agar keluarga senantiasa merawat Yuda dengan sebaik-baiknya. Akhyar juga kembali berpesan kepada seluruh warga yang berada di wilayah Kota Medan untuk senantiasa patuh dan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah diri dari penularan Covid-19. Salah satu hal penting yang dilakukan yakni dengan tetap mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini