-->
    |

Akhyar Jenguk Anak Kurang Gizi di Jalan Bajak II


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menjenguk anak kurang gizi di Jalan Bajak II, Gang Cengkeh, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (30/05/2020). Bocah itu bernama Raja Triwardana (7), anak ketiga dari pasangan Wagino (48) dan Hotnida Nasution (35).

Akhyar melihat Raja dalam kondisi lemah dan terbaring di brankar (tempat tidur dorong). Suhu tubuhnya mencapai 39° C sehingga harus mendapatkan pertolongan. Saat itu Raja hendak dibawa ke Puskesmas Amplas menggunakan ambulans.

Didampingi Kadis Kesehatan Kota Medan Edwin Effendi, Camat Medan Amplas Edi Mulia Matondang, lurah dan kepling setempat, serta Kepala Puskesmas Amplas Henny Safitri, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat sebagai bentuk rasa kepedulian dengan membantu tetangganya yang mengalami kesulitan.

Akhyar juga bercengkrama dengan warga setempat sembari mengingatkan kepada warga akan pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Virus Corona (Covid-19). Akhyar mengungkapkan penggunaan masker dapat meminimalisir dan menghalangi jalan masuknya virus ke dalam tubuh. Dengan menggunakan masker, warga dapat membantu dan ikut serta bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini