-->
    |

Wakpoldasu Lepas 220 Bintara Remaja


INILAHMEDAN - Medan : Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz melepas 220 Bintara Remaja yang ditempatkan di Polres Padang Lawas, Nias dan Nias Selatan, kemarin.

Ia mengatakan, para Bintara Remaja khususnya yang ditempatkan di Polres Padang Lawas, Nias dan Nias Selatan agar tetap menikmati masa dinasnya, tidak perlu merasa bosan dan dongkol pada penempatan. Karena sesuai peraturan untuk dimutasi setelah 5 tahun masa tugas.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan Kapolda agar tidak mencoba-coba narkoba. " Karena dengan segala macam bahayanya dapat mengancam diri sendiri, keluarga, apalagi institusi.

Salah satu contohnya adalah personil Dit Samapta yang mencoba bunuh diri di Jembatan Layang Jamin Ginting karena mengkonsumsi narkotika," sebutnya.

Begitu juga dengan personil Sat Sabhara yang bermain-main dengan senjata api, yang akhirnya tertembak dibagian pelipis kemudian meninggal dunia.

" Maka dari itu, bila menjadi seorang polisi karena keinginan dari diri sendiri, sepatutnya kita harus bangga dengan seragam yang kita  gunakan," pungkasnya. (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini