|

Pemko Medan Terima Bantuan dari PT Musim Mas


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh masyarakat menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. Sebab di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) penggunaan masker dapat menekan penyebaran Covid-19.

Ajakan tersebut disampaikan Akhyar ketika merima bantuan secara simbolis yang diserahkan PT Musim Mas Group General Manager Corporate Affair Gunawan Siregar di Posko Percepatan Penangangan Covid-19 di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan Jalan Rotan Proyek Medan Petisah, Kamis (23/04/2020). Bantuan tersebut diberikan dalam rangka mendukung Pemko Medan dalam penanganan Covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa minyak makan sebanyak 5000 liter, sabun pencuci tangan sebanyak 3264 botol dan sabun Medicare 7200 batang. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk memperhatikan kebersihan diri seperti mencuci tangan menggunakan air dan sabun.

Selain menggunakan masker, Akhyar juga mengingatkan agar masyarakat terus menerapkan social dan physical distancing ketika berada di tempat umum.
General Manager PT Musim Mas Group Corporate Affair Gunawan Siregar mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota khususnya Pemko Medan karena telah memberikan kesempatan kepada PT Musim Mas untuk membantu masyarakat Kota Medan yang saat ini terkena dampak wabah Virus Corona.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini