|

Masyarakat Tionghoa Serahkan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Asahan


INILAHMEDAN - Asahan: Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan APD kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona virus Desease (Covid-19) Kabupaten Asahan, Selasa (21/04/2020).

Bantuan diterima langsung Ketua Tim Gugus Tugas Surya di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan.

Ketua Masyarakat Tionghoa Yoseph Randi mengatakan bantuan APD yang diserahkan ini berupa 1000 buah sarung tangan karet medis, 100 buah masker kain, 500 liter cairan boirf, 50 buah pompa solo, 50 baju ponco dan 50 buah kacamata google.

"Bantuan yang kami serahkan pada hari ini wujud kepedulian masyarakat Tionghoa kepada para tenaga kesehatan dan tim gugus tugas dalam penanganan percepatan Covid-19 di Asahan," kata Yoseph Randi.

Sementara Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan Wadi juga memberikan bantuan kebutuhan medis penanganan Covid-19 berupa masker N95 sebanyak 200 pcs, surgical masker 4000 pcs dan baju isolasi 48 pcs kepada Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan.

Bupati Asahan yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat Tionghoa kepada para tenaga medis dan tim yang akan berjuang dalam penanganan covid-19.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini