-->
    |

Kapolres Sampaikan Pesan Dan Himbauan Pada Masyarakat Lewat Youtuber


INILAHMEDAN - Sergai : Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menyampaikan pesan layanan dan himbauan pada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) serta Maklumat Kapolri melalui syuting video bersama youtuber Wak Kombur, Rabu (01/04/20). 

Para peserta Wak Kombur antara lain, Wak Obeng, Brutal, Teguh, Rera, Akhyar dan Kutni serta 4 Polwan Polres di Coffe R2D di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Dalam video tersebut Wak Kombur saling beragumentasi tentang himbauan maupun Maklumat Kapolri tentang pencegahan penanganan penyebaran virus corona.

Dimana datang 4 Polwan melerai pertikaian antara masyarakat yang saling menyalahkan tentang pencegahan covid-19 tersebut. Yang akhirnya dijelaskan oleh para Polwan.

Kapolres pun turut serta dalam memberikan penjelasan kepada masyarakat yang saling ber-argumentasi tersebut.

Kapolres memberi arahan agar dalam situasi saat ini masyarakat tetap berada di rumah dan menghindari keramaian maupun sekumpulan orang.

Apabila ingin memesan makanan di warung atau cafe agar dibawa pulang untuk dimakan di rumah. Jangan duduk /nongkrong di warung atau cafe guna mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, setiap keluar dari rumah selalu gunakan pelindung mulut seperti masker. " Rajin mencuci tangan dan harus duduk berjarak satu meter (phsycal distancing) sehingga kita terhindar dari covid-19," pungkas Kapolres.  (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini