-->
    |

Kapolres Ganti Tiga Pejabat Utama Dijajaran


INILAHMEDAN - Madina : Tiga pejabat utama jajaran Polres Madina diserahterimakan oleh Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi, Kamis (02/04/20).

Ketiganya antara lain, Wakapolres Kompol Hamonangan Hasibuan kepada Kompol Elizama Zalukhu, Kasat Lantas AKP Herliandri kepada AKP Septian Dwi Rianto dan Kaposek Muara Sipongi AKP Amir Husin Siregar diganti oleh AKP Gunado Karyawan Manurung.

Kapolres mengatakan, mutasi ditubuh Polri adalah hal biasa dan berkesinambungan. " Semua itu untuk kepentingan dalam dinas kepolisian," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan pengabdian ditempat yang baru. Ia meminta jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Madina sebagai bekal di tempat tugas yang baru nantinya.

" Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi yang berkembangan di wilayah hukum Polres Madina," sebutnya.

Tak lupa, kata dia, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan dan bawahan agar berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas dengan fungsi kepolisian lainnya. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini