|

Dua Sepeda Motor 'Laga Kambing' Satu Tewas


INILAHMEDAN - Medan : Peristiwa kecelakaan maut (laga kambing) dua sepeda motor di Jalan Matahari Raya, Helvetia mengakibatkan seorang pengendara tewas, sekira pukul 23.00 Wib, Senin (27/04/20).

Informasi dihimpun, dua sepeda motor tersebut, Yamaha Jupiter BK 6626 CI kontra Astrea Grand BK 6503 GI.

" Pengendara Yamaha Jupiter itu tewas saat diboyong petugas Laka Lantas Polsek Helvetia ke RS Advent Medan dan belum diketahui identitasnya," kata seorang warga saksi mata.

Disebutkan, korban yang membawa Yamaha Jupiter itu datang dari Jalan Matahari Raya menuju ke simpang Zipur. Sementara Honda Astrea Grand juga dari Jalan Matahari Raya menuju Jalan Asrama.

" Persis di depan Sekolah Don Bosco kedua sepeda motor tersebut tabrakan (laga kambing) dan saat itu cuaca sedang hujan," jelas warga.

Pengendara Honda Astrea Grand diketahui bernama Urip Hayati yang waktu itu berboncengan dengan Mawardini. Keduanya mengalami luka-luka.

Kanit Lantas Polsek Helvetia, Iptu N Manurung ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. " Benar tadi malam sekitar pukul 23.30 Wib di wilayah kami terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor yang bertabrakan laga kambing," ucapnya.

Menurutnya, peristiwa itu masih dalam proses penyelidikan pihaknya dengan meminta keterangan sejumlah saksi saat kejadian.

Sedangkan korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan visum dan belum diketahui identitasnya (Mr x). (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini