-->
    |

Cekatan Cegah Corona, Ketum AMSUB Apresiasi Bupati Labuhanbatu

Muhammad Zainuddin Daulay

INILAHMEDAN - Medan: Aksi cepat mengantisipasi penyebaran wabah corona (Covid-19) yang dilakukan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Apresiasi datang atas dari salah satu kelompok aktivis mahasiswa asal Labuhanbatu, Muhammad Zainuddin Daulay.

Menurut Zainunddin, keseriusan Bupati Labuhanbatu dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus corona sangat dirasakan masyarakat.

"Beliau (Bupati-red) aktif turun ke lapangan mengecek posko-posko penanganan Covid-19 untuk memeriksa langsung proses pencegahan yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu," kata Zainuddin.

Mahasiswa yang pernah mengenyam pendidikan di salah satu universitas negeri di Kota Medan ini menilai kinerja Bupati patut mendapat apresiasi khususnya dalam memimpin kabupaten yang berslogan "Ika Bina En Pabolo" tersebut.

Tidak hanya itu, kata Zainuddin, apresiasi yang pantas diterima Bupati karena tidak adanya korban jiwa di Labuhanbatu akibat virus Covid-19 yang tengah meresahkan seluruh masyarakat Indonesia itu.

"Saya pikir sangat pantas kita berikan apresiasi atas kerja cepat yang dilakukan Bupati dalam pencegahan virus corona. Karena sampai hari ini di Kabupaten Labuhanbatu alhamdulillah belum ada korban jiwa akibat wabah virus ini. Ini menjadi tolak ukur kesuksesan beliau. Insya Allah ke depan pemimpin seperti ini yang kita harapkan untuk kemaslahatan masyarakat Labuhanbatu," kata Koordinator Aliansi Mahasiswa Sumatera Utara Bersatu (AMSUB) ini.(imc/rel)
Komentar

Berita Terkini