-->
    |

Bupati Asahan Terima Bantuan APD dari Tanoto Foundation dan Asian Agri


INILAHMEDAN - Asahan: Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Kabupaten Asahan H Surya menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan Tanoto Foundation dan Asian Agri Victory Brahmana, Kamis (30/04/2020).

Bantuan berupa 500 pcs baju pelindung, 15 kaca mata medis, 3500 pcs sarung tangan medis dan 3000 pcs masker.

Turut mendampingi bupati antara lain kepala Dinas Kominfo, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan pembangunan, kepala Dinas PMD, perwakilan Tanoto Foundation dan Asian Agri.

Dalam kesempatan itu perwakilan Asian Agri dan Tanoto Foundation mengatakan bantuan APD ini bagian dari program Tanoto Foundation dalam mendukung tenaga medis memerangi Covid-19.

Asian Agri juga berkolaborasi dengan Forkopimcam guna meminimalisir/mencegah penyebaran Covid-19 di lingkup desa, dengan melakukan sosialisasi, pemasangan spanduk imbauan serta berkolaborasi dengan polsek/polres guna mengimbau masyarakat tidak mudik.

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 yang juga Bupati Asahan Surya mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan Tanoto Foundation dan Asian Agri dalam membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan.

"Dengan bantuan APD yang diberikan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin serta akan mendistribusikannya kepada pihak-pihak yang membutuhkan," ucap Surya.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini