-->
    |

Berkumpul Di Warnet, Dibubarkan Petugas

Berkumpul Di Warnet, Dibubarkan Petugas

INILAHMEDAN - Sergai : Polsek Tanjung Beringin membubarkan perkumpulan anak yang tengah bernain di warnet Herman, warga Dusun IV, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Minggu (12/04/20).

Menyusul himbauan kepada lapisan masyarakat tentang bahaya wabah virus Covid-19 yang telah mendunia.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Patroli Ipda Sunarto, Kanit Binmas, Aiptu JH Samosir, Aiptu Mansyur, Aipda N Hutabarat dan Bripka E Manalu.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu, membenarkan pembubaran anak anak bermain di warnet milik Herman.

" Hari ini personel Polsek Tanjung Beringin melakukan pembubaran perkumpulan di sebuah warnet milik Herman di Kecamatan Tanjung Beringin. Para pemainnya adalah rata rata masih usia anak di bawah umur," ujarnya.

Walau begitu, kata dia, sebelumnya petugas memberi arahan kepada pemilik warnet agar memberitahukan anak-anak jangan berkumpul dalam warnet dan segera membubarkan diri.

Ia mengimbau pemilik warnet dan para pengunjung harus memakai masker dan menjaga jarak fisik (Physical Distancing) lebih kurang 1 meter untuk menghindari penyebaran Virus Corona(Covid-19).

Pemilik warnet menyambut positif imbauan petugas dan akan mematuhi ketetapan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan maklumat Kapolri tentang kepatuhan penanganan penyebaran covid 19.  (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini