|

Akhyar Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat bergotong-royong meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Hal itu dikatakan Akhyar Nasution saat menerima bantuan paket sembako dari warga penghuni 5 komplek perumahan di kawasan jalan Putri Hijau Medan antara lain Taman Putri Hijau, Green Garden, Emerald Garden, Sari Mas 1 dan Sari Mas 2, Selasa (21/04/2020)

Sebanyak 365 paket sembako diberikan secara simbolis oleh Hendra Jamin selaku perwakilan warga dari 5 kompleks tersebut. Paket sembako tersebut diterima langsung Plt Wali Kota Medan untuk kemudian diserahkan kepada kepling di lingkungan 11 dan 12 Kelurahan Silalas di halaman parkir Hotel Emerald Garden Jalan KL Yos Sudarso. Ada pun sembako yang diberikan berupa beras 3 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter, susu 1 kaleng, sabun 2 buah.

Akhyar juga mengingatkan sekaligus mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus Corona dengan cara tetap berada di rumah, melakukan penerapan social distancing dan physical distancing saat berada di tempat umum, memperhatikan kebersihan diri dengan cara mencuci tangan menggunakan air dan sabun serta memakai masker.(imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini