-->
    |

Akhyar Ajak Elemen Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat meningkatkan semangat gotong-royong dan kepedulian kepada sesama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Akhyar saat membagikan paket sembako bersama Lions Club Medan Kesawan dan Lions Club Medan Graha Harmoni serta Leo Club Medan Tunas Kesawan di Gedung Garaha Harmoni Jalan Gaharu, Minggu (19/04/2020).

Sebanyak 500 paket sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kelurahan Gaharu tepatnya di lingkungan 8 dan lingkungan 9.

"Saya atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Medan Kesawan bersama Lions Club Medan Graha Harmoni serta Leo Club Medan Tunas Kesawan karena telah membantu mengurangi beban masyarakat yang berada di Kelurahan Gaharu tepatnya di lingkungan 8 dan lingkungan 9," kata Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut Akhyar juga menjelaskan pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun. Melalui langkah preventif tersebut masyarakat dapat terhindar dari penularan dan menularkan Virus Corona.(imc/bsk)





Komentar

Berita Terkini