-->
    |

Tekab Tembak Kaki Pembobol Ruko


INILAHMEDAN - Medan : Tim Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Area menghadiahi timah panas terhadap tersangka Wira Ananda (27) warga Jalan Antara, Gang Dame II, Kelurahan Komat I, Kecamatan Medan Area saat diringkus karena melakukan perlawanan, kemarin.

“ Tidak ada toleransi untuk pelaku kejahatan. Apalagi tersangka sudah lima kali membongkar rumah warga dan meresahkan," kata Kapolsek Kompol Faidir Chaniago.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memberikan toleransi terhadap para pelaku tindak pidana. " Sesuai dengan program kerja bapak Kapolda Sumut yang mengatakan tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan," ucapnya.

Ia mengatakan modus tersangka dalam menjalankan aksinya dengan cara membongkar pagar dan pintu besi ruko salah seorang korban bernama Roesni. Ruko milik korban dalam keadaan kosong dan saat masuk, korban mendapati pintu besi dan AC di lantai II serta Sanyo di lantai IV sudah tidak ada.

" Dari situlah korban merasa rukonya telah dimasuki maling dan langsung membuat laporan ke Mapolsek. Dari laporan korban diketahui bahwa tersangka tidak sendiri, melainkan bersama 4 temannya," jelasnya.

Saat disergap, katanya, pelaku langsung melakukan perlawanan sehingga harus diberikan tindakan tegas dan terukur ke arah kakinya. Lalu para pelaku diamankan berikut barang bukti.  (joy)

Komentar

Berita Terkini