-->
    |

Supra Tanpa Lampu Kontra Pickup, Dua Luka


INILAHMEDAN - Sergai : Peristiwa kecelakaan lalulintas antara Honda dan Daihatsu Pickup terjadi di Jalan Lintas Matapao-Sialangbuah, Dusun II, Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdangbedagai (Sergai), Sabtu (07/03/20) malam. 

Informasi diperoleh, akibat kejadian itu, Honda Supra X BK 5300ACI yang dibawa Iqbal Hamzani Hasibuan (18) pelajar, warga Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Seirampah, mengalami luka robek pada dagu, kening sebelan kanan, kepala sebelah kiri, pipi kanan, tangan kiri kanan diduga patah, Gigi atas patah yang kini menjalani perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.

Temannya yang dibonceng diketahui bernama Abdilah Hasan Siregar (15) juga masih pelajar tinggal di Dusun I, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Seirampah mengalami luka robek pada pelipis kiri, lecet pelipis kanan, pada jari tangan kanan, pinggang terasa sakit dan berobat di Klinik Sehati Sialang Buah.

Daihatsu Pick Up Grand Max BK-9175-CO yang dikemudikan oleh Legimin (49), warga Dusun II, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu tidak mengalami luka.


Kedua korban masih dalam perawatan di dua Rumah sakit yakni di Klinik Sehati Sialangbuah dan RSUD Sultan Sulaiman.

Sementara Kasat Lantas Polres Sergai, dua jenis kendaraan juga sudah diamankan di Mako Satlantas Polres guna proses lebih lanjut, Minggu (08/03/20).

bermula saat Honda Supra X yang datang dari Matapao menuju Sialangbuah dengan kecepatan tinggi tanpa lampu.

Tiba di TKP, Honda supra X yang dikemudikan Iqbal bersama Abdilah hendak memotong sepeda motor yang didepanya dan mengambil jalur sebelah kanan.

Bersamaan dari arah berlawanan melaju Daihatsu Pick Up jenis grand Max BK9175 CO, sehingga tidak dapat dihindari terjadi tabrakan. Honda Supra X menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil tersebut.

Pengendara Honda bersama yang dibonceng terpental di badan jalan dan mengalami luka-luka. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakaan pada bagian depan.   (joy)
Komentar

Berita Terkini