-->
    |

Pangdam I/BB Terima Kunjungan YOAM


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah bersama para asisten dan Kakesdam menerima kunjungan tim Panitia Hari Kanker Anak Sedunia Tahun 2020 di Makodam I/BB, Selasa (10/03/20).

Dalam kunjungan yang diketuai YOAM (Yayasan Onkologi Anak Medan) Atika Rahmi didampingi Marina Dewi, Sylvia Febriza (tim medis), Toni Butar-Butar (koordinator relawan), Lourensius C Simanjuntak (ketua panitia Hari Kanker Anak Sedunia 2020) dan Annur Agusti N (sekretaris panitia).

Atika Rahmi mengatakan kedatangan mereka untuk memohon dukungan Pangdam I/BB berkaitan kegiatan YOAM pada Sabtu, 14 Maret 2020 mendatang.

" Kami merencanakan kegiatan Charity Night dan Fund Raising dengan mengadakan rumah singgah permanen bagi keluarga pasien kanker anak dampingan YOAM," ujanya.

Untuk itu, kata dia, mohon dukungan dan kesediaan Pangdam I/BB hadir di acara yang digelar di Legend Room International Museum and Gallery Rahmat Shah, Jalan S Parman Medan.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan dan keramahtamahan Pangdam I/BB dan para perwira staf dalam menerima kehadiran mereka. 

Pangdam I/BB menyambut positif dan memberikan dukungan terhadap acara YOAM. Bahkan Pangdam juga memberikan apresiasinya dengan membuka pintu kerja sama antara Kodam I/BB dengan YOAM.

" Kita bisa bekerjasama dalam banyak bidang kemanusian. Seperti donor darah dan sosialisasi deteksi dini kanker. Begitu pula dengan program rumah singgah yang diinisiasi YOAM. Saya bersama seluruh Staf Kodam I/BB akan memberikan support terhadap hal itu," katanya.

Pertemuan itu juga diisi dengan saling berbagi informasi tentang masalah kanker, serta diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. (joy)
Komentar

Berita Terkini