|

Kapolres Bagikan Masker Gratis Dan Semprot Disinfektan


INILAHMEDAN - Batubara : Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis membagikan masker gratis kepada warga yang melintas.

Selain itu,  juga melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol yakni Jalan Merdeka-Nelayan dan Jalan Rakyat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara pada Jumat (27/3/20).

Penyemprotan tersebut sebagai langkah pencegahan terhadap virus covid 19 yang saat ini sedang mewabah di dunia.

Kegiatan turut dihadiri, Kabag Ops Kompol Rudi Chandra, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad.

Ketua KSJ Sumatera Utara Saharuddin, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza dan Ketua Koordinator KSJ Batu Bara Ahmad Yani.

Kapolres mengatakan kegiatan itu sebagai langkah percepatan untuk mengantisipasi virus covid 19.

" Hari ini kami dari Polres bersama KSJ membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga sekitar dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus corona," katanya.

Diharapkan agar virus corona tidak sampai mewabah di Batubara. Penyiraman disinfektan akan rutin dilaksanakan sampai keadaan benar-benar aman.

Khairul Aswat selaku warga sekitar mengaku senang atas cepat tanggapnya Polres dalam mengantisipasi virus corona didaerahnya.

" Jujur saya merasa bangga melihat cepat tanggap dan pedulinya Polres Batubara terhadap masyarakat Tanjung Tiram dalam mengantisipasi virus yang mematikan ini yaitu virus corona, semoga melalui kegiatan ini warga tidak ada yang terjangkit virus corona," imbuhnya.  (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini