-->
    |

Ihwan Minta Kepolisian Tindak Tegas Pengusaha Penimbun APD

Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga

INILAHMEDAN - Medan: Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga meminta aparat kepolisian menindak tegas oknum-oknum atau pun pengusaha yang mencari keuntungan pribadi dengan cara menimbun alat-alat pelindung diri (ADP) yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam mencegah penularan virus corona.

“Kita tidak mau situasi ini dijadikan ajang bisnis mencari keuntungan besar oleh oknum-oknum tertentu dan pengusaha," kata Ihwan Ritonga, Rabu (18/03/2020).

Alat pelindung diri (APD) saat iniseperti masker dan hand sanitizer sangat dibutuhkan masyarakat, namun keberadaannya langka di pasaran. Kalau pun ada harga sangat mahal.

Ihwan mengharapkan tim yang telah dibentuk supaya lebih aktif memantau pusat-pusat perbelanjaan dan pasar serta apotik di Kota Medan apakah ada penjualan alat-alat pencegah virus corona dimaksud. “Jika ada indikasi penimbunan tindak tegas saja,” sebutnya.

Ihwan berharap masyarakat jangan panik atas ulah oknum-oknum yang melontarkan isu soal virus corona. "Meski begitu kita tetap waspada dan selalu bersatu dalam menghadapi musibah ini. Ingat, masih ada yang mendampangi kita yaitu Allah SWT,” katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini