|

Eks Menperindag Era Soeharto Meninggal Dunia




INILAHMEDAN - Jakarta : Pengusaha sekaligus eks menteri perindustrian dan perdagangan era Soeharto Mohammad (Bob) Hasan meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB, Selasa (31/03/20).

Kabar meninggalnya Bob Hasan tersebar melalui whatsapp di kalangan media.

" Assalammualaikum menginfokan kepada senior dan teman teman. Innalillahi Wa'Innalillahi Ro'Jiun telah kembali ke rahmatullah Bapak Bob Hasan pada jam 11.00 siang di RS.PAD, Mari Doakan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah," tulis pesan tersebut seperti dilansir  dari CNNIndonesia.com.

Humas PB PASI, Hendri membenarkan kabar tersebut. " Iya betul (Pak Bob) meninggal dunia. Beliau sudah tiga bulan di rawat karena kanker," katanya.

Bob Hasan meninggal dunia di usia 89 tahun. Beliau diketahui mengidap penyakit kanker dan telah menjalani perawatan secara intensif sejak tiga bulan terakhir.

Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto memastikan Bob Hasan meninggal dunia bukan karena virus corona. Rencananya, almarhum bakal dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah.

" Betul, baru saja saya call (telepon) Pak Tigor. Menurut rencana akan dimakamkan di Ungaran Jawa Tengah. Tdiak ada kaitannya dengan Corona," tukasnya. (**/imc/joy)




Komentar

Berita Terkini