|

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Jajaran Polres Gelar Razia Malam


INILAHMEDAN - Sergai : Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar operasi razia Stasioner, Patroli Blue Light dan antisipasi aksi kejahatan di Jalinsum guna kelancaran arus lalu lintas depan Mapolsek Perbaungan pada Sabtu(07/03/20) malam.

Kegiatan dipimpin Kabag Ops Polres Sergai Kompol Sofyan, terdiri dari personil Sat Lantas, Intel,  Narkoba, Reskrim, Sabhara, Polsek Perbaungan dan Pantai Cermin.

Dalam razia Stasioner personil gabungan Polres juga memberhentikan kendaraan yang melintas serta memeriksa dokumen dan barang bawaan. Personil juga memberikan sanksi tilang terhadap pelanggaran yang ditemukan.

" Sasaran utama yakni para pengendara roda dua ( R2 ), roda tiga ( R3 ) dan roda empat ( R4 ) yang melintas dari Tebing Tinggi dan Medan,"  ujar Kapolres AKBP Robin Simatupang, Minggu(08/03/20).

Ia mengatakan kegiatan bertujuan untuk menertibkan pelanggaran di Jalinsum untuk memberantas dan mengurangi terjadinya tindak pidana jalanan, baik begal maupun balapan liar. 

" Selain itu, mengantisipasi terjadinya tawuran, bajing loncat dan balapan liar pada malam minggu. sekaligus penindakan peredaran narkoba dan senjata tajam," terangnya. (joy)

Komentar

Berita Terkini