-->
    |

Anggota Komis IX DPR RI Meninggal Dunia, Statusnya PDP


INILAHMEDAN - Jakarta : Salah seorang anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP Imam Suroso meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) dr. Kariadi Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (27/03/20). Ia merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) terkait virus corona (Covid-19).

Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDIP Ganjar Pranowo menyatakan Imam meninggal dunia sekira pukul 21.00 WIB.

" Ya (meninggal dunia). Tadi sekitar jam 21 (sembilan malam)," kata Ganjar saat dikonfirmasi sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia.

Belum diketahui apakah hasil pemeriksaan Imam positif virus corona atau tidak.

Ganjar juga tak menjawab saat ditanya apakah hasil tes corona politikus PDIP itu sudah keluar atau belum. Sementara Imam dikabarkan bakal dimakamkan di Pati, Jawa Tengah.

Imam merupakan anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah III periode 2019-2024. Ia sebelumnya duduk di kursi Komisi IX DPR pada periode 2014-2019.

Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia melonjak signifikan. Sampai saat ini, jumlah pasien positif corona secara kumulatif mencapai 1046 orang. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 87 orang dan 46 orang dinyatakan sembuh.

"Ada penambahan kasus cukup signifikan ada 153 kasus baru yang kita dapatkan," kata Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan persnya, di gedung BNPB, Jakarta, Jumat (27/03/20). " Sehingga total kasus menjadi 1046," tukasnya.  (**/imc/joy)


Komentar

Berita Terkini