-->
    |

Akhyar Tanam Pohon Palem di SDS IT Siti Hajar


INILAHMEDAN - Medan: Senyum terpancar dari wajah siswa-siswi SDS IT Siti Hajar saat menyapa kedatangan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution ke sekolah tersebut yang berada di Jalan Jamin Ginting KM 11 Paya Bundung Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (27/02/2020).

Akhyar yang tiba pukul 07.30 WIB tersebut langsung menuju lapangan untuk melakukan senam bersama siswa-siswi dan para guru. Usai senam, Akhyar melakukan penanaman enam pohon palem di lingkungan sekolah tersebut.

Usai menanam pohon, Akhyar mengatakan salah satu tujuan kegiatan penanaman pohon ini adalah untuk mengurangi polusi udara yang semakin hari semakin buruk. Selain itu, kegiatan ini juga bisa bermanfaat untuk menanamkan kecintaan akan NKRI, sebagai media pembelajaran bagi anak sekolah dan masyarakat sekitar, serta menunjukkan kepedulian pihak sekolah SDS IT Siti Hajar akan lingkungan yang bersih, indah dan asri.

"Menjaga kebersihan sekitar kita salah satunya juga dapat dilakukan dengan mewadahi sampah merupakan salah satu program yang tengah dilakukan Pemko Medan saat ini yakni #yokbikincantikmedan," jelas Akhyar.

Sebelumnya, Yayasan IFDS Siti Hajar A Perwira Mulia Tarigan mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota yang telah datang ke SDS IT Siti Hajar untuk melakukan penanaman pohon.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini