-->
    |

Akhyar: Dinas P2K Harus Lebih Profesional


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution memimpin upacara Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke 101 di halaman depan Kantor Wali Kota Medan, Selasa (17/03/2020).

Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini mengusung tema Peningkatan kapasitas sumber daya pemadam kebakaran dan penyelamatan yang unggul guna terwujudnya perlindungan masyarakat menuju Indonesia maju.

"Tema peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini terkandung semangat untuk membentuk pemadam kebakaran sebagai sebuah perangkat daerah yang profesional, modern, dan terlatih," kata Akhyar saat membacakan Amanat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Prof H Muhammad Tito Karnavian PhD.

Selain itu, amanat Menteri Dalam Negeri tersebut, membawa pesan kepada seluruh bangsa Indonesia untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, dalam upaya mendukung terwujudnya visi misi pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini