-->
    |

Tiga Perwira Disematkan PIN Sebagai Dedikasi Dan Loyalitas


INILAHMEDAN - Medan : Tiga perwira jajaran Polrestabes Medan mendapat tiga medali/Pin (penghargaan) yang disematkan Kapolda Sumut di Lapangan KS Tubun Mapolda, Senin (17/02/20).

" Penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan dari institusi kepada sumber daya yang telah menunjukkan tugas dedikasi dan loyalitas," ujar Irjen Martuani Sormin.

Ketiga perwira terpilih sebagai Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik pada 2019 itu merupakan era kepemimpinan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Pin (penghargaaan) emas dari Kapolri itu diberikan kepada Kompol Yasir Ahmadi selaku Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan, perak kepada Kompol Herwanstah Putra Kasi Propam Polrestabes Medan.

Dan untuk pin Perunggu disematkan pada Kompol Aris Wibowo sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

" Terima kasih kepada para personil Polda Sumut yang sudah menorehkan prestasi cukup membanggakan institusi," ucapnya.

Diingatkan pula oleh Kapolda agar para personil memiliki jiwa dan raga sehat serta kuat. " Karena 80% tugas polisi menggunakan fisik dengan mempedomani catur prasatya sebagai pedoman kerja," tegasnya.

Selain itu, diharapkan seluruh Polri maupun ASN menanamkan rasa bangga dan rasa hormat sebagai personil di jajaran Polda Sumut.

Turut hadir pula Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda, PJU, para Wadir/Kasubdit, personil Polda Sumut dan ASN Polda Sumut.  (joy)
Komentar

Berita Terkini