|

Satlantas Gelar Operasi Rutin Di Kota


INILAHMEDAN - Tanjungbalai : Unit Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan operasi rutin bagi para pengendara/pengemudi mobil di Jalan SM Kota Tanjung Balai, kemarin.

Kanit Patroli Iptu Ridwan Nasution, kegiatan tersebut akan selalu dilaksanakan setiap hari. " Kami tidak akan bosan mengingatkan pada warga agar taat peraturan undang-undang lalu-lintas," katanya.

Selain itu, menurutnya, bagi para warga yang surat kendaraannya lengkap, akan diberi hadiah berupa setangkai mawar dan coklat, sebagai ungkapan terimakasih.

Penegakan hukum bagi para pengendara yang surat kendaraanya tidak lengkap, tetap akan diberikan tindakan penilangan dengan maksud agar yang bersangkutan tidak melakukan pelanggaran di waktu lain serta segera mengurus surat kelengkapan kendaraannya itu.

Seorang pengendara mendapat coklat dan bunga mawar bernama Abdullah. Ia mengatakan setuju dengan upaya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Tanjung Balai dalam mengapresiasi warga yang memiliki kelengkapan surat kendaraan.

Dari pantauan, pemeriksaan surat kendaraan itu berakhir pada pukul 16.30 Wib dan menilang sepeda motor 4 Unit, STNK 4 dan Sim 4. (joy)

Komentar

Berita Terkini