|

Satgas Yonif Raider 300/BJW Latih Anak SD Bola Volly


INILAHMEDAN - Papua : Serda Bayu Arif melatih Bola Volly kepada para anak Sekolah Dasar (SD) Inpres Wambes Pir-V, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (04/2/2020).

Pelatihan itu diberikan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes. Kegiatan diberikan pihak sekolah sesuai jadwal rutin 1 minggu sekali.

Jadwal latihan merupakan bagian dari kerjasama yang telah dibangun antara pihak sekolah dan Pos Wambes.

Pihak sekolah menginginkan bantuan dari TNI untuk memberikan ilmu. Baik kedisiplinan dalam membangun karakter maupun ilmu bermanfaat yang tidak dikuasai oleh para guru termasuk memberikan pelatihan olahraga Bola Volly.

Karena keterbatasan tenaga pengajar yang jumlahnya sedikit di sekolah tersebut, setidaknya para guru merasa terbantu dengan kesediaan personel Pos Wambes berbagi dibidang olahraga Bola Volly.

Bakat yang dimiliki oleh para anak S D itu bisa terasah dengan belajar dasar bermain Bola Volly. Tanpa disadari hal itu merupakan jalan atau jembatan dalam rangka menuntun mereka untuk berprestasi.

Kepala Sekolah Wambes Sepnat Ronggamusi berterima kasih atas sumbangsih tenaga dan perhatian yang diberikan oleh Satgas Raider 300 Pos Wambes dengan meluangkan waktu melatih para anak S D bermain Bola Volly.

" Karena dengan begitu sedikit banyaknya bakat olahraga yang dipunyai oleh anak-anak tersebut bisa tersalurkan sehingga bermanfaat bagi mereka kelak. Dan apabila ada event atau pertandingan antar sekolah. Yang lebih jauhnya bisa mengharumkan nama papua dibidang olahraga Bola Volly," pungkasnya. (*/joy)

Komentar

Berita Terkini