|

RSC Medan Denai Terbentuk, Warga Ingin Pemimpin Tegas dan Berani


INILAHMEDAN - Medan: Rumah Pemenangan 'Rusdi Sinuraya Centre' (RSC) terbentuk di Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai, Jumat (21/02/2020).

Rumah Pemenangan RSC ini dibentuk atas inisiasi warga yang menginginkan Rusdi maju pada Pilkada Medan. 

"Kami butuh pemimpin seperti beliau (Rusdi Sinuraya-red). Berani dan tegas," kata Koordinator Relawan RSC Medan Denai, Aritonang, di sela peresmian RSC yang dilakukan bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya, Jumat malam (21/02/2020).

Peresmian RSC dihadiri puluhan warga yang mayoritas emak-emak. Hadir juga para pengurus Pedagang Bersatu (PEDAS), pengurus Appsindo Medan dan sejumlah tim relawan lainnya.
Peresmian RSC juga sebagai ajang silaturahmi Rusdi Sinuraya dengan warga dan tim relawannya untuk menyatukan visi membangun Kota Medan yang bisa dibanggakan.

"Kalau kami lihat saat ini, gak ada yang bisa kita banggakan di Medan. Apalagi jika melihat pemimpin-pemimpin sebelumnya yang terus berurusan dengan hukum. Inilah saatnya Medan berubah.," kata Aritonang.

Rusdi Sinuraya sangat berterimakasih atas doa dan dukungan spontan dari warga. Di sana Rusdi menjelaskan program-program kerjanya jika diberi amanah memimpin Kota Medan sebagai Wakil Wali Kota.

"Membenahi Medan gak bisa lembek. Pemimpinya harus kuat dan berani. Baru bisa Medan ini berubah," katanya.

Dalam masalah apapun yang ada di Kota Medan ini, kata dia  pemerintah (pemimpin) harus hadir di tengah-tengah rakyatnya, jangan cuma duduk-duduk di belakang meja dengan memerintahkan jajarannya.

"Sekecil apapun persoalan yang dikeluhkan warganya, pemimpin harus turun untuk mengetahui duduk persoalannya. Baru diselesaikan dengan arif dan bijaksana," kata Rusdi yang mendapat aplaus dari warga.

Sebelumnya Rusdi Sinuraya juga meresmikan Rumah Pemenangan RSC di Kecamatan Medan Marelan. Peresmian dihadiri ratusan warga yang mendukungnya maju pada Pilkada Medan.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini