-->
    |

Polresta Deliserdang Bersama Kodim 0204 Gempur GKN


INILAHMEDAN - Birubiru : Kasat Narkoba Polresta Deliserdang AKP Maradof Oktavianus bersama Kodim 0204/Deliserdang gempur dan menggrebek kampung narkoba (GKN) di Desa Selamat Dusun III, Pondok Banten, Kecamatan Birubiru, Deliserdang, Kamis (13/02/20).

" Tidak ada tempat untuk penjahat di Sumatera Utara," ujarnya sembari mengatakan hal itu menjadi moto dan perintah Kapolda Sumut.

Dalam penggrebekan itu, pihaknya mengamankan delapan orang dari lokasi. Namun identitas kedelapan yang diamankan itu belum bisa diketahui.

Sementara barang bukti yang turut disita dari penggrebekan berupa shabu shabu, alat isap, mesin jekpot, mesin tembak ikan serta beberap unit sepeda motor milik kedelapan yang diamankan.

" Awalnya kita telah melakukan pengaturan strategi untuk masuk dengan penyelidikan terlebih dahulu," katanya.

Tiba dilokasi, warga sekitar yang mengetahui kedatangan petugas gabungan itu kucar kacir dan melarikan diri. Mereka terkejut dengan kedatangan petugas tiba tiba.

" Kita mendapat informasi dari masyaarakat bahwa di lokasi ini sering mangkal para narkoba dengan melakukan transaksi serta permainan judi," tukasnya. (joy)


Komentar

Berita Terkini