|

Polisi Masih Selidik Kebakaran Rumah Wartawan


INILAHMEDAN - Pancurbatu : Hingga kini kasus dugaan dibakarnya rumah wartawan oleh orang tak dikenal masih belum terungkap, Selasa (04/02/20).

Aparat kepolisian yang melakukan penyelidikan juga belum dapat memperkirakan dugaan peristiwa terbakarnya rumah tersebut. Meski sudah mengamankan beberapa barang bukti yang bisa dijadikan sebagai petunjuk dalam proses penyelidikan.

" Kita masih terus telusuri kasusnya dan berjalan sesuai proses perundang-undangan yang berlaku. Namun perlu waktu untuk bisa menyelesaikannya," kata IPTU Suhaily Hasibuan, Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu. 

Sebagaimana diketahui, terjadinya peristiwa kebakaran rumah wartawan di Pancurbatu tersebut ' terkesan janggal ' dan penuh misteri karena ada cairan BBM ditemukan di teras rumah.

Rumah tersebut milik wartawan LS yang bekerja di salah satu Media Online untuk Sumatera Utara, di Desa Namorih Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (02/02/20) dini hari, dimana ia dan keluarga sedang tidur. Ia terjaga saat dering telpon dari salah seorang tetangganya yang menyebut di rumahnya ada kebakaran.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma yang terjun saat kejadian mengatakan akan segera mengundang tim Inafis untuk memastikan penyebab kebaran tersebut. (joy)
Komentar

Berita Terkini